Monday, July 04, 2011

Menghias Kamar Anak

Menghias Kamar Anak. Ruang kamar adalah salah satu tempat yang sangat disukai di dalam bagian ruang rumah oleh sebagian orang. Kita dapat menghabiskan waktu di dalam kamar baik untuk hanya sekedar beristirahat ataupun melakukan kegiatan lainnya. Oleh karena itu kamar yang tertata rapi dan terlihat cerah serta indah adalah sebuah keharusan! Faktor tersebut yang akan semakin mendukung mood yang baik bagi pemilik kamar tersebut.

Apalagi kamar untuk anak anda! Kamar yang ceria menjadi sebuah keharusan dan kewajiban! Kamar yang ceria bagi anak anda akan dapat meningkatkan mood yang baik yang akan meningkatkan kreativita anak anda. Dan juga pastinya akan dapat meningkatkan semangat anak anda dalam belajar! hehe

Menghias Kamar Anak. Anak-anak adalah masa yang menyenangkan. Pada usia ini mungkin anak Anda senang bermain ke luar rumah. Mungkin ada kalanya anak Anda jadi terlalu sering bermain di luar sampai ia lupa mengurus kamarnya sendiri. Atau bahkan ia juga jadi jarang tidur di kamarnya sendiri, dan maunya tidur di kamar Anda. Ini tentu menjadi masalah. Apa penyebabnya? Bisa jadi karena ia bosan dengan kamarnya sendiri. Untuk mengakali ini, Anda tidak perlu terlalu khawatir harus merombak keseluruhan kamar anak. Renovasi kecil bahkan dapat dilakukan tanpa pengecatan ulang. Dengan sedikit teknik sederhana, Anda dapat mendekorasi kamar anak Anda tanpa mengecat. Berikut caranya.

1. Tentukan tema dekorasi yang akan Anda terapkan pada kamar si kecil. Bisa berdasarkan hobinya ataupun ketertarikannya, misalnya ia suka pada tokoh jagoan Spiderman, Unyil, Superman, Doraemon, dan lain-lain.

2. Siapkan stiker dinding yang besar-besar bergambar tokoh-tokoh kartun kesayangan anak Anda.

3. Gantungkan wallpaper sebagai pembatas ruang. Ini akan membuat semacam sekat ruang yang mudah untuk dibongkar pasang.

4. Tempelkan stiker pada dinding. Stiker dinding yang digunakan sebaiknya terbuat dari bahan vinyl yang sangat lengket terhadap dinding. Selain itu bahan ini dijamin 100% mudah dipindahkan tanpa meninggalkan sisa-sisa potongan di dinding, sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan interior kamar si kecil.

5. Wall sticker ada yang berukuran besar dan kecil. Tempelkan stiker berukuran kecil pada perabotan anak seperti lampu gantung, tempat tidur, meja belajar, dan sebagainya. Aksesoris kecil ini akan membuat kamar anak Anda terasa lebih nyaman. Jika si kecil menyukai kereta api, buatkanlah semacam rak besar yang dipasang rapat pada dinding kamar. Rak ini kemudian ditempeli stiker-stiker yang berhubungan dengan kereta api.

Oleh karena itu saya menawarkan jasa untuk mendekor kamar anak anda!

0 komentar:

Post a Comment