Saturday, May 07, 2011

Desain Rumah Sederhana Agar Tetap Terkesan Desain Rumah Sederhana Agar Tetap Terkesan Luas

TAK sedikit masyarakat yang punya dana terbatas akhirnya memutuskan membeli rumah tipe sederhana. Ukuran rumah yang dibeli kadang-kadang terasa sempit. Apalagi, mereka yang punya keluarga lebih dari tiga orang.

Nah, ada beberapa langkah untuk menyiasati rumah sederhana agar terkesan tidak serhpH.Pilihrah warna yang terang. Jangan sekali-kali memilih warna gelap karena dapat membuat ruangan terkesan semakin sempit.

Pilihlah perabot ya.ig simpel dan terkesan tidak padat. Misalnya, furnitur yang berkaki tinggi, berdesain simple dan senada karakterruman Anda.

Manfaatkanlah semaksimal mungkin ruangan seperti bawah tangga, lorong atau kolong tempat lemari. Sebaiknya, pilih lemari "yang ; punya bukaan geser agar tidak memakan ruangan.

Jika si empunya rumah senang pada tanaman, pilfhlaVi tanaman yang sederhana dan tidak memiliki batang besar. Tanaman ini untuk menghindari rumah agar tidak terkesan sempit dan semak.

Terakhir, pilihlah perabot yang tidak memiliki multifungsi dan sesuai kebutuhan. Letakanlah perabot di sudut ruangan agar jarak pandang terkesan luas.

0 komentar:

Post a Comment